Saturday 30 August 2014

Movie Spesial Terbaru One Piece '3D2Y' rilis hari ini jam 21.00 waktu Jepang

3D2Y - http://lethisaade.blogspot.com


Serial anime One Piece akan mendapat sebuah tayangan spesial berdurasi dua jam pada hari ini 30 Agustus mulai pukul 21:00 sampai pukul 23:10 waktu setempat di stasiun Fuji TV. sebagai bagian dari perayaan 15 tahun acara tersebut. Tayangan spesial berjudul "One Piece '3D2Y' Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama to no Chikai" [One Piece '3D2Y' Overcome Ace's Death! The Oath With Luffy's Crewmates
3D2Y - http://lethisaade.blogspot.com

Episode spesial ini merupakan karya yang benar-benar baru dan
memiliki isi yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya baik dalam anime maupun manga. Jalan ceritanya sendiri akan berfokus pada kode '3D2Y' yang harus dipecahkan  anggota bajak laut topi jerami, dan akan mengambil tempat selama periode dua tahun pelatihan mereka masing masing. Selain itu tayangan ini juga akan menampilkan latihan Luffi untuk menguasai haki dengan Rayleigh sebagai gurunya.

3D2Y - http://lethisaade.blogspot.com

3D2Y - http://lethisaade.blogspot.com

3D2Y adalah kode yang disampaikan oleh Luffy melalui tato di lengan kanannya kepada teman-temannya yang saat itu sedang berpencar di berbagai penjuru setelah terlempar oleh kekuatan dari Bartholomew Kuma. Kode ini disampaikan karena pada awalnya Luffy berencana untuk berkumpul di Sabaody Archipelago setelah 3 hari untuk menuju ke Fishman Island. Namun karena kemampuan tempur Strawhat pirate dirasa masih kurang untuk menghadapi bahaya di era New World, masing-masing kru Strawhat pirate diperintahkan menunda pertemuan mereka hingga 2 tahun lamanya, agar kekuatan tempur mereka semakin baik dalam menghadapi era New World.

Produser Toei Animation, Hiroyuki Sakurada, mengatakan tayangan spesial ini tidak hanya berisi Rayleigh dan Hancock, tapi juga Buggy, Mr. 3, Mihawk, Perona, dan Admiral Sakazuki [Akainu], serta lainnya. Kreator manga original Eiichiro Oda akan mendesain sebuah karakter musuh baru bernama Bandy World, yang memiliki kemampuan buah 'Moa Moa'. Bandy World dikisahkan berhasil melarikan diri dari level enam Impel Down selama perang Marineford. Yang kemudian mengejutkan dunia karena bersama dengan  mantan kru-nya menghancurkan kapal perang Marine dan bajak laut ternama satu persatu. World Government memanggil Shichibukai untuk mengatasi Bandy World, tetapi dia berhasil menangkap mereka. Kini Bandy World mengarahkan pandangannya ke Boa Hancock. 

No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan bijak, sesuai konten, no spam, dan tidak tinggalkan link aktif, thanks for reading :)