Thursday 9 October 2014

Lowongan BUMN - PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (Persero) posisi Staf Akunting

Lowongan BUMN 
Oktober 2014


PT PANN (Persero) atau kepanjangan dari PT Pengembangan Armada Niaga Nasional merupakan salah satu lembaga keuangan non bank terkemuka di indonesia yang berperan dalam jasa pembiayaan kapal. Awalnya Perseroan dibentuk sejak tahun 1974 ketika itu masih memiliki bidang dalam bisnis pengembangan pelayaran nasional. Pembiayaan ini terdiri atas pembiayaan kapal-kapal niaga nasional atau kepada perusahaan pelayaran kelas menengah kebawah. Perkembangan teknologi yang semakin canggih memberikan dampak pesat terhadap bisnis perkapalan, Dengan itu pemerintah terus memajuka armada niaga nasional dengan fokus terhadap pembiayaan kapal yang menguntungkan. Bahkan dengan perbekalan pengalaman yang tinggi perseroan memantapakan strategis bisnisnya melalui cross sektoral holding dan spin off yang termasuk dalam pembiayaan kapal, shipping, shipyard, manajemen perkapalan, pialang asuransi kapal. Proses ini dibentuk melalui Repelita II yang diprakarsai pemerintah. 

PT PANN (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dimana sahamnya mayoritas dipegang oleh pemerintah Republik Indonesia, Dengan memantapkan bisnisnya, perseroan membentuk suatu anak perusahaan yang bernama PT PANN Pembiayaan Maritim. Kualitas berbagai produk yang dihasilkan perseroan telah mendapat pengakuan dari pasar nasional bahkan dunia, Ketrampilan para sumber daya manusianya lah yang terus dikembangkan dalam memajukan perseroan, Untuk itu akan membuka kembali penerimaan terbaru untuk Talenta muda berbakat dengan persyaratan sebagai berikut :

Staf Akunting
  1. Pelamar berjenis kelamin pria atau perempuan 
  2. Umur maksimal 26 tahun
  3. Lulusan D3 Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari universitas negeri ternama
  4. Memiliki minimal dua tahun Pengalaman di bidangnya.
  5. Bisa berbahasa inggris yang baik (aktif)
  6. Pelamar memiliki kepribadian baik, 
  7. Mempunyai skill komunikasi, analisis dan pemecahan masalah yang baik.
  8. Pelamar bisa menyiapkan suatu laporan keuangan
  9. Diutamakan mempunyai Sertifikat Brevet A Perpajakan.
  10. Diutamakan mempunyai pengalaman pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP) minimal satu tahun
  11. Pelamar bisa menjalankan program komputer MS Office
Bila ada yang berminat silahkan kirimkan aplikasi surat lamaran anda beserta, CV, Copy ijasah dan transkip, foto terbaru dan berkas lainnya melalui alamat yang ditujukan kepada HRD PT PANN (Persero) di Gedung PT PANN Lt. 4 Jl. Cikini IV No.11, Jakarta Pusat 10330 Atau melalui email ke : pannmf@rad.net.id, Pendaftaran ditutup paling lambat sampai tanggal 31 Oktober 2014. Informasi detail baca disini

No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan bijak, sesuai konten, no spam, dan tidak tinggalkan link aktif, thanks for reading :)