Thursday 9 October 2014

Lowongan BUMN - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) posisi Psikolog

Lowongan BUMN 
Oktober 2014


PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau dikenal dengan singkatan PNM merupakan salah satu Perusahaan jasa keuangan Non Bank terkemuka di Indonesia. Perseroan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dimana sepenuhnya saham dimiliki oleh pemerintah RI. Perjalanan PNM diawali sejak tahun 1999 ketika itu perseroan memiliki tekad dalam membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) dan koperasi. Kegigihan Perseroan terus berlanjut hingga sekarang, terbukti PNM sudah banyak menghasilkan para pengusaha muda dengan akses permodalan. Hampir seluruh perekonomian bangsa kita digerakkan oleh pasar usaha menengah kebawah, Untuk itu pemerintah melalui PNM terus melakukan solusi dan strategis dalam mengembangkan para pelaku usaha UMKM dan Koperasi dengan akses permodalan dan berbagai program lainnya. Pelaku usaha harus diberikan motivasi dan dorongan agar senantiasa berjalan hingga memberikan peluang kerja dan lapangan pekerjaan kepada masyarakat lainnya. Sehingga Program PNM mampu menghasilkan para pelaku Usaha UMKM tangguh dan dunia lapangan kerja yang banyak. 

Untuk meningkatkan kualitas hunian Sumber daya manusi ditiap unit kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) terkhususnya dalam bidang asesmen psikologi dan rekrutmen sedang membutuhkan calon kandidat yang profesional dan terampil dalam posisi jabatan Psikolog dengan persyaratan sebagai berikut :

Psikolog
  1. Pelamar diutamakan Laki-laki
  2. Lulusan S2 Profesi Psikologi
  3. Umur dibawah 30 tahun
  4. Diutamakan mempunyai pengalaman kerja dalam bidang asesmen psikologi dan rekrutmen
  5. Pelamar mempunyai ketekunan, ketelitian dan daya tahan kerja baik
  6. Diutamakan mempunyai skill komunikasi dan interpersonal baik
  7. Siap melaksanakan perjalanan dinas keluar kota
Bila ada yang berminat silahkan kirimkan surat lamaran, CV, Berkas pendukung lainnya melalui alamat Divisi Sumber daya manusia PT Permodalan Nasional Madani (Persero), Gedung Arthaloka Lt 6, Jalan Jendral Sudirman Kav 2 Jakarta 10220. Informasi detail baca disini

No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan bijak, sesuai konten, no spam, dan tidak tinggalkan link aktif, thanks for reading :)