Friday 10 October 2014

Lowongan PERUSAHAAN - PT Telkomsel Tbk posisi Customer Service Grapari Telkomsel

PT Telkomsel Tbk atau kepanjangan dari PT Telekomunikasi Seluler merupakan salah satu perusahaan operator telkomunikasi seluler terkemuka dan terbesar diindonesia bahkan menjadi operator seluler pertama di Asia. Sesuai dengan namanya, Telkomsel merupakan bagian dari perusahaan PT Telkom Indonesia sebagai anak perusahaan dimana mayoritas sahamnya dipegang oleh telkom group. Perkembangan telkomsel dimulai tahun 1995 sejak dibentuk, antusias masyarakat akan layanan jaringan telekomunikasi sangat tinggi, Dimana indonesia sendiri termasuk salah satu negara berkembang yang tingkat populasi kecanggihan teknologi sangat meningkat. Terbukti Pemakaian operator telkomsel diatas rata - rata. Perseroan mengklaim bahwa ditahun 2007 telkomsel mempunyai 81,644 juta pelanggan aktif dan ini menjadikan telkomsel sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan meraih pangsa pasar sebesar 51%. Pencapaian tersebut memberikan layanan yang ekstra maksimal, Telkomsel terus melakukan pengoptimalan terhadap jaringan yang mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara. Berbagai produk dari telkomsel masing-masing adalah simPATI, Kartu AS, dan kartuHALO (pascabayar). Bahkan dalam perkembangan dunia teknologi data internet, Telkomsel juga meluncurkan produk Telkomsel Flash sebagai layanan internet nirkabel lewat jaringan telepon seluler. 

saat ini Telkomsel sedang membuka kesempatan kepada putra-putri indonesia untuk bergabung menjadi kandidat - kandidat profesional sebagai Customer Service Grapari dengan persyaratan seperti berikut ini :

Customer Service Grapari Telkomsel
  1. Pelamar lulusan D3/S1 
  2. Diutamakan berpengalaman SPG Gadget minimal satu tahun
  3. Pelamar Memiliki umur maksimal 28 tahun
  4. Mempunyai penampilan yang menarik
  5. Mempunyai sikap antusias dan semangat dalam bekerja
  6. Memiliki tinggi dan berat badan ideal
  7. Pelamar mempunyai skill komunikasi yang baik
  8. Diutamakan bisa berbahasa inggris
  9. Mempunyai intonasi dan kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  10. Bisa menjalankan komputer
  11. Penempatan disemua area grapari manapun
Bila ada yang berminat silahkan lengkapi kualifikasi anda dan segera kirimkan aplikasi surat lamaran, CV beserta pendukung lainnya melalui alamat email berikut : recruitment@ish.co.id dengan batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan. Informasi detail baca disini

No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan bijak, sesuai konten, no spam, dan tidak tinggalkan link aktif, thanks for reading :)