Monday 29 September 2014

Bagaimana jika pedang Fujitora lah yang ternyata makan DF? seperti pedang Spandan

Ok guys sebagai Laksamana Angkatan Laut kekuatan fisik mentah orang ini benar-benar tak tertandingi. Di atas itu bahkan kemampuan yang dia dimiliki benar-benar diatas tingkat lain. Tapi ada satu hal yang selalu mengganggu saya ketika dia menggunakan kemampuannya.

Mengapa kemampuannya selalu keluar bersamaan dengan saat ia menggunakan pedangnya? Apakah karena kemampuan itu justru dimiliki pedangnya? Dengan teori ini saya ingin mengatakan, Ya mungkin saja 

Mari kita melakukan flashback penggunaan kemampuannya dari awal kemunculannya di arc Desrosa.
  1. ia menggunakannya terhadap beberapa preman dari Doflamingo yang menipunya di sebuah roulette dengan membuat lubang yang sangat dalam. 
  2. ia menggunakannya untuk menjatuhkan ke bawah meteor menyala dari langit, dalam pertempurannya melawan trafagar law. 
  3. ia terlihat menekan Trafagar Law oleh gravitasi dan yang terakhir ia menghancurkan batu dengan itu setelah Trafagar Law berhasil bertukar tempat dengan tehniknya "romm"
  4. ia menggunakannya untuk menerbangkan Kapal Perang Angkatan Laut untuk mengejar Thousand Sunny. 
  5. ia menggunakannya untuk mengirim Zoro kebawah tanah dengan hanya memblokir serangannya. 
  6.  ia terlihat terbang di atas batu bersama dengan Doflamingo. 
Jadi apa yang umum di semua momen ini?? pedang. Dia selalu terlihat menggunakan pedang itu. Sebelum menggunakan kemampuannya.

Nah cepat atau lambat kita akan menemukan kebenaran di balik kemampuannya tapi apa yang saya ingin percaya dari apa yang saya perhatikan sejauh ini adalah bahwa, pedang adalah kemampuan pengguna DF bukan Fujitora. 

Itu saja guys, apa yang Anda pikirkan tentang hal itu. ?

3 comments:

  1. Fujitora itu seperti shirohige, bukan senjatanya yg mempunyai df tapi senjata itu hanya sebagai alat tambahan untuk digunakan oleh DF nya, Shirohige menggunakan gura" pada tombaknya, fujitorapun begitu pada pedangnya. Jadi fujitoralah yg mempunyai df bukan pedangnya, sejauh ini benda mati yg bisa mempunyai df hanya Zoan.

    ReplyDelete
  2. kalo koment ane sebelumnya ga di approve, percuma dong ada kolom komentar dan tidak di approve, kalo yg ini abaikan aja.

    ReplyDelete
  3. sipp pencerahannya salam oplovers :P

    ReplyDelete

komentarlah dengan bijak, sesuai konten, no spam, dan tidak tinggalkan link aktif, thanks for reading :)