Monday 1 September 2014

Lowongan CPNS Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Tahun Anggaran 2014

kemenkumham - http://lethisaade.blogspot.com/ 




PENGUMUMAN
Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham)
Formasi Tahun Anggaran 2014

 
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) - merupakan salah satu kementerian yang ada dalam susunan pemerintahan indonesia dengan peran sebagai urusan hukum dan hak asasi manusia (HAM). Kemenkumham dulunya semenjak tahun 1945 bernama Departemen Kehakiman yang berfungsi sebagai pelaksanaan urusan pemerintah dalam bidang Hukum dan HAM, Kementerian ini juga melakukan pembinaan serta mengkoordinasi pelaksanaan tugas tersebut melalui penelitian, pendidikan, pelatihan, pengembangan, serta menyusun sebuah undang - undang yang berlaku dalam
mendukung kebijakan dibidang hukum dan HAM. Kemenkumham juga memiliki wewenang dalam melaksanakan pengawasan secara fungsional diseluruh tanah air terbukti di setiap provinsi ada unit Kantor wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kanwil tersebut terdiri atas beberapa divisi Unit Pelaksana Teknis seperti Lapas, lapas terbuka, rumah tahanan negara. kantor imigrasi, bapas, Rudenim dan laiannya. 
Dalam rangka pengadaan aparatur sipil negara (ASN) Tahun anggaran 2014, KemenpanRB mengalokasikan jatah formasi untuk CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebanyak 1000 formasi yang akan ditempatkan pada unit Direktorat jenderal HAM, Badan penelitian dan pengembangan, Badan pengembangan sumber daya manusia dan HAM, Inspektorat jenderal dan lainnya melalui kulaifikasi dan persyaratan Lowongan CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2014.

Pendaftaran CPNS Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia
  1. Pendaftaran online melalui portal Panselnas :
  2. http://panselnas.menpan.go.id : untuk mendapatkan link registrasi, user dan password (Cek di email Anda)
  3. Lalu dilanjutkan ke laman : http://sscn.bkn.go.id : untuk melakukan pengisian biodata dan memilih jabatan pada instansi yang dilamar.

No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan bijak, sesuai konten, no spam, dan tidak tinggalkan link aktif, thanks for reading :)